Metode Les Inggris Anak

Les Inggris Anak dengan Native Speaker, Apa saja keuntungannya ?

Pernah dengar tidak, bahwa beberapa orang mempertanyakan perihal β€œBagus gak Les Inggris Anak dengan Native Speaker padahal sudah ada les inggris anak?” Membahas hal ini, ada baiknya mengulas sedikit tentang native speaker.

Apa itu native speaker? Jadi, native speaker ini tidak belajar mengenai grammar seperti di tempat les inggris anak. Native speaker adalah penutur asli yang sedari kecil sudah berbahasa inggris, jadi tidak bisa mengajarkan kepada anak mengenai tata bahasa yang ada di sana.

Jadi, ketika anak belajar perihal tata bahasa inggris, ada baiknya menggunakan guru lokal yang tersedia di tempat les inggris anak. Ada beberapa poin yang bisa Anda cermati di bawah ini, diantaranya sebagai berikut:

Native speaker berbeda gaya belajar

Anda harus tahu sebuah fakta, bahwasannya native speaker tidak diajarkan grammar yang begitu mendetail. Tentu, berbeda dengan sistem pendidikan bahasa inggris di Indonesia.

Maka dari itu, tak heran jika native speaker kurang cocok menjadi guru di tempat les bahasa inggris. Mengapa? Karena, mereka tidak diajarkan rumus grammar baik itu past tense, present tense, dsb. Sedangkan, non-native speaker ini diajarkan detail tata bahasa atau grammar bahasa inggris.

Dengan adanya perbandingan ini, maka banyak sekali tempat les bahasa inggris yang menggunakan guru lokal atau guru dari Indonesia. Dengan adanya guru lokal maka murid-murid atau siswa dapat sharing session mengenai belajar bahasa inggris yang tepat.

Native speaker tidak semuanya guru

Selanjutnya masuk ke poin, native speaker tidak semuanya menjadi guru bahasa inggris di tempat les atau sekolah.

Walaupun sebenarnya native speaker tidak mempunyai latar belakang guru, mereka semua dapat menjadi guru bahasa inggris di Indonesia hanya dengan mengikuti program TOSEL dalam waktu singkat. Sedangkan, guru lokal butuh waktu bertahun-tahun untuk pelatihan bahasa inggris.

Namun, tetaplah guru lokal yang paling mampu mengajarkan anak-anak di tempat les bahasa inggris jika dibandingkan dengan native speaker. Mengapa? Karena, native speaker tidak mudah dipahami oleh siswa-siswanya. Kecuali, native speaker bersekolah tinggi di jurusan pendidikan bahasa inggris.

Native speaker membantu belajar pronuncation

Point terakhir yang bisa Anda simak baik-baik adalah native speaker cocok untuk membantu anak dalam belajar pronuncation di tempat les inggris anak.

Native speaker lebih unggul dalam pengucapan suatu kata atau kalimat dalam aksen-aksen tertentu, baik itu british atau american. Memang, guru lokal juga bisa mengajarkannya. Namun, belum sempurna saja jika tidak langsung belajar melalui native speaker atau penutur asli.

Terkadang, pada saat Anda menonton youtube untuk belajar pronuncation merasa kesusahan bukan? Maka dari itu, ada baiknya belajar langsung tatap muka dengan native speaker.

Innovative Learning Center
Whatsapp : +6282133000234
Instagram
Twitter
Facebook